Yogya - Jakarta Pakai Kursi Roda, Shinta Ingin Bertemu Jokowi Sewa Kursi Roda Jogja

Yogya - Jakarta Pakai Kursi Roda, Shinta Ingin Bertemu Jokowi

Hi, selamat sore, artikel ini akan membawa pembahasan mengenai sewa kursi roda jogja Yogya - Jakarta Pakai Kursi Roda, Shinta Ingin Bertemu Jokowi simak selengkapnya 

Yogya - Jakarta Pakai Kursi Roda, Shinta Ingin Bertemu Jokowi


Bintang.com, Jakarta Perjalanan antara Yogyakarta ke Jakarta memakan tempo yang cukup lama. Menggunakan kereta ekonomi saja, membutuhkan tempo 8 jam. Sementara andaikata pakai pesawat, masih harus menghabiskan tempo sekitar ahad jam. Kebanyakan anak buah memilih antara kedua alat ini. Namun, apa yang dilakukan Shinta, mampu membuat berjibun anak buah heran. 

Pasalnya, Shinta pergi ke Jakarta, pada April lalu, dari Yogyakarta memakai kursi roda. Ya, Shinta merupakan penyandang disabilitas. Sehari-hari, dirinya memang memakai kursi gelindingan untuk beranjak ke sana ke mari. 

Ternyata, perjalanan jauh yang ditempuh Shinta untuk datang ke Jakarta bukan belaka sekadar sebuah perjalanan sulit. Tapi, sedia delegasi di balik itu. Shinta, dilansir dari Liputan6, ingin memecahkan rekor perjalanan terjauh penyandang disabilitas yang memakai kursi roda. Perempuan yang mengenakan belangkon capelin selama perjalanan ini, berangkat dari Yogyakarta pada Rabu, 12 April kemarin. 

Shinta berkenan memakai kursi gelindingan dari Yogyakarta ke Jakarta | Sumber Foto: WN.com

Yogya - Jakarta Pakai Kursi Roda, Shinta Ingin Bertemu Jokowi

Bukan belaka untuk memecahkan rekor, ajek Shinta juga gemar bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Dia gemar menyampaikan aspirasinya kepada teman-teman penyandang disabilitas lainnya. 

"Menembus stigma yang sedia di masyarakat, andaikata disabilitas itu nggak bisa ngapa-ngapain (di kediaman saja). Saya gemar menunjukkan kepada orang-orang andaikata disabilitas lagi mampu untuk mewujudkan mimpi", kata Shinta, seperti dilansir dari Liputan6. 

Selama perjalanan Yogyakarta-Jakarta, Shinta menggunakan kursi gelindingan yang sudah dimodifikasi. Sehingga, Shinta lebih mudah untuk menggunakannya. Selain itu, dirinya lagi me-lanjutkan dua kayu untuk mempermudah dirinya era melaksanakan kursi roda. 

Shinta berkenan memakai kursi gelindingan dari Yogyakarta ke Jakarta | Sumber Foto: sewarga.com

Yogya - Jakarta Pakai Kursi Roda, Shinta Ingin Bertemu Jokowi

Perempuan luar biasa yang berusia 33 tahun ini, lagi ternyata berjibun yang mendampingi. Para keluarga dengan relawan bersama-sama mengakomodasi Shinta saat menaiki tanjakan. 

Shinta memang tak ada dengan ihwal seperti ini. Namun, pada era dirinya masih kecil, dirinya mengidap polio, sehingga, kedua kakinya kini tak bisa berfungsi lagi. Semangat Shinta patut kamu tiru dalam hidup. Jangan pernah mudah menyerah, karena pasti sedia saja pertolongan. 


Anda sedang mencari pusat kursi roda murah jogja yang berkualitas namun takut budget yang anda miliki kurang? Jangan khawatir Apotek Az-Zahra 24 Jam adalah solusinya. Apotek Az-Zahra 24 Jam merupakan pusat kursi roda murah di Jogja yang terpercaya dan siap melayani penjualan kursi roda di seluruh Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam kursi roda dengan berbagai spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Yuk segera hubungi 0821 3485 1327 atau dengan memencet link berikut ini http://wa.me/6282134851327

kursi roda jogja

begitulah detil tentang Yogya - Jakarta Pakai Kursi Roda, Shinta Ingin Bertemu Jokowi semoga tulisan ini menambah wawasan salam